Saturday, 16 November 2019 | 01:23 AM

Sepakbola
07 October 2019,10:49 AM

BangkaNews.id -- Tangerang - Babel United akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada hari Senin (7/10/19) dalam lanjutan liga 2 wilayah barat di Stadion Sport Centre Kelapa Dua.

Pemain belakang Babel United Rian Miziar mempunyai motivasi yang lebih untuk mengalahkan mantan timnya Persita Tangerang dalam lanjutan liga 2 wilayah barat yang akan digelar Senin besok (7/10/19) di Stadion Sport Centre Kelapa Dua.

Disampaikan oleh pemain asal Puput Bangka Tengah tersebut dalam Pre Match Press Conference (PMPC) hari ini, Minggu (6/10/19) di Tangerang bahwa cara menghormati Persita adalah dengan mengalahkan mereka dalam pertandingan besok.

"Saya mempunyai motivasi yang lebih, menghadapi mantan tim selalu bergairah, semangat pasti lebih untuk mengalahkan Persita. Cara terbaik untuk menghormati teman teman Persita adalah dengan mengalahkan mereka," ungkap Rian Miziar.

Sedangkan Pelatih Babel United I Putu Gede mengungkapkan kesiapan anak asuhnya menghadapi tuan rumah Persita besok dan berharap apa yang sudah disiapkan berjalan dengan lancar.

"Pertama saya ucapkan selamat jepada Persita yang sudah lolos ke delapan besar, besok kami sudah siap, semoga apa yang telah kita persiapkan berjalan dengan lancar," ujar I Putu Gede.

Sampai saat ini, Babel United berada di peringkat delapan klasemen dengan raihan 26 angka, sedangkan Persita berada di posisi teratas dengan nilai 40 dan sudah memastikan lolos ke babak delapan besar liga 2 tahun 2019.( La )

Komentar Anda