Monday, 14 October 2019 | 01:00 PM

Sepakbola
08 October 2019,10:55 AM

BangkaNews.id -- Tangerang Menghadapi tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan liga 2 wilayah barat, Babel United berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 yang digelar malam ini, Senin (7/10/19) di Stadion Sport Centre Kelapa Dua Tangerang.

Meskipun sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar liga 2, Persita Tangerang tampil dengan kekuatan penuh, Babel United juga menurunkan komposisi pemain terbaiknya dengan menempatkan Riski Novriansyah sebagai ujung tombak.

Sampai pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan ini, dan kedua tim harus puas dengan tambahan masing masing satu poin.

Dengan hasil ini, Babel United dipastikan tetap bertahan di liga 2 pada musim berikutnya meskipun masih menyisahkan dua laga sisa menghadapi PSMS (12/10) serta di pertandingan terakhir menjamu Sriwijaya FC (17/10) di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang

Hal tersebut didapat setelah PSPS Riau gagal meraih poin dalam pertandingan hari ini setelah dikalahkan lawannya Perserang Serang. 

Poin Babel United tidak bisa terkejar lagi oleh peringkat 10 PSPS, yang merupakan batas zona degradasi. Saat ini PSPS memiliki 20 poin dan menyisahkan dua pertandingan lagi. Babel United berada diperingkat 8 klasemen dengan 27 poin.

Sementara itu, bagi Persita Tangerang, tambahan satu poin membuat mereka saat ini berada dipuncak klasemen liga 2 wilayah barat dengan raihan 41 poin, tetapi masih bisa digusur oleh Persiraja jika pada pertandingan malam ini mampu mengalahkan PSCS Cilacap.( red )

Komentar Anda