Tuesday, 23 April 2024 | 04:42 PM

Bangka Tengah
10 October 2019,12:32 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kasilog Korem 045/Gaya Letkol Caj Wayan menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kampung Bangka dan tempat ibadah di Bhay Park Polda Kep. Babel Pangkalpinang, Kamis ( 10/10/2019).

Sebagai tahap awal pembangunan Kampung Bangka dan tempat ibadah yang berada di Bhay Park Polda tersebut dilakukan dengan peletakan batu pertama yang dihadiri oleh Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Drs.Istiono, Wakil Gubernur Prov Babel Abdul Fatah , Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil, Ketua MUI Prov Babel Zayadi, FKUB Sam Ali Shmad, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Brigjen pol Istiono selaku Kapolda Babel Mengatakan, bahwa peletakan batu pertama ini merupakan kelanjutan dari pembangunan bhaypark Yang sudah diresmikan oleh Kapolri pada tahun 2018, dimana nantinya taman ini akan kita bangun Taman Bhinneka yang didalam nya dilengkapi Kampoeng Bangka,Wisata kuliner, Perpustakaan Alam,sekolah Alam, Miniature Tempat ibadah, Taman satwa, wisata danau, bumi perkemahan/outbound, Yang mana nantinya akan menjadi Destinasi wisata baru. Ujar Kapolda

Dalam kesempatan itu juga Wakil Gubernur Kep Babel Abdul Fattah Menyampaikan� Pembangunan Taman Bhineka dan kampung Bangka ini Tujuannya adalah untuk kepentingan kita bersama dalam bentuk budaya wisata, di sini ada pernak-pernik tempat ibadah, sekolah alam, Taman satwa, wisata danau,bumi perkemahan/outbound, ini merupakan potret kebersamaan dan kerukunan umat beragama masyarakat Bangka Belitung. Tutur Wagub,"( red )

Komentar Anda