Tuesday, 12 November 2019 | 02:20 AM

Pangkalpinang
10 October 2019,06:50 PM

BangkaNews.id --  Kehadiran Transmart di Kota Pangakalpinang bukanlah suatu ancaman bagi masyarakat namun hadirnya Transmart menjadi suatu keuntungan bagi masyarakat Pangkalpinang.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), ketika menghadiri acara "Temu Bisnis Pemasok dan Pelaku UMKM" yang digelar PT Trans Ritel Indonesia (Transmart) di Gedung Graha Timah, Kamis (10/10/2019).

"Hadirnya Transmart di Kota Pangkalpinang jangan dijadikan Momok ketakutan bagi kita, mereka ini hadir sebagai bala bantuan kita," ucap Molen. 

Disampaikan Molen bahwa hadirnya Transmart akan membawa multiplayer effect dalam upaya peningkatan perekonomian Pangkalpinang.

"Mereka hadir membawa multiplayer effect, mereka hadir harus membawa kontribusi positif bagi masyarakat kita, banyak investasi masuk, seperti KFC, MC Donald, XXI dan lainnya sehingga meyediakan lapangan pekerjaan," terangnya. Selain itu pelaku UMKM pun akan mendapat dampak pemasaran produknya dari adanya Transmart. 

"Inilah yang saya lalukan, saya juga harus merubah mindset masyarakat, kita harus open minded jangan takut dengan masuknya Transmart, Indomart, Alfamart ke sini, karena dengan adanya mereka ini, inilah yang dapat membangkitkan perekonomian masyarakat," tutupnya ( La )

Komentar Anda