Friday, 19 April 2024 | 04:34 PM

Belitung
10 October 2019,11:40 PM

BangkaNews.id -- Belitung Pembukaan Jambore Relawan PRB di Belitung resmi dibuka oleh Bupati Belitung Sahani Saleh yang di adakan di Pelangi Resort Belitung ( 10-10-2019 ) 

Pembukaan Peserta PRB di hadiri oleh para tamu undangan yakni Kejaksaan Negeri Belitung,Sekda Belitung, Plt Direktur PM,Dan Unsur Forkopimda Belitung, "

Penanggulangan bencana yang berbasis pengurangan resiko bencana yang inklusif yang memerlukan Partisipasi dan kerjasama Multi sektor hal ini dikarenakan bencana yang terjadi di wilayah akan berdampak pada setiap kehidupan masyarakat baik infrastruktur,sosial dan ekonomi. 

Peran dari di bentuknya Relawan Penanggulangan Bencana tidak hanya pada saat terjadi bencana tetapi juga pada saat pra dan pasca Bencana. 

Peningkatan Potensi organisasi sosial Masyarakat dan melalui peran Penanggulangan bencana agar dapat tertangani baik melalui koordinasi dan komunikasi pemerintah Daerah. 

Jambore Nasional Relawan Penanggulangan Bencana Yang di adakan di Pelangi Resort Kab.Belitung di hari oleh 10 Perwakilan Provinsi se-Indonesia dengan 21 Tim Dan 277 Peserta yang ikut jambore Nasional PRB ( La )

Komentar Anda