Tuesday, 12 November 2019 | 02:18 AM

Trending News
11 October 2019,12:00 AM

BangkaNews.id - - Pangkalpinang Sebanyak 200-an karya baik itu fotografi, karya tulis,poster kreatif dan penulisan berita telah melalui proses penilaian oleh juri lomba pra event pekan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) 2019 BPBD Babel di Bangka Belitung.( 10-10-2019 ) 

Penilaian sendiri dilakukan di Hotel Pia (Bumi Asih) tanggal 9 Oktober.Dan pemenang untuk lomba tersebut masing-masing adalah, "

Untuk karya tulis juara pertama diraih Erik Pamu Singgih Nastoto, juara kedua Silvia Dewi,juara ketiga Eka Rachma Kurniasih dan juara keempat Meilanto.

Untuk lomba penulisan berita, juara pertama diraih Budi Rahmat (Babel Pos), juara kedua diraih Irwan Aulia Rachman (Babel Review),juara ketiga diraih Nurul Kurniasih (Rakyat Pos) dan juara keempat Rendi (Media Indonesia).

Untuk lomba poster,juara pertama diraih Febriansah,juara kedua Wahyu Cahyadi Saputra,juara ketiga Aprilia dan juara keempat Supandi.

Untuk lomba fotografi,juara pertama diraih Fierly Aditia.Dan 10 nominator terbaik adalah,Susilawati,Nopianto,Hilmi Deka,Odie Munandar,Muhammad Ichsan, Kartika Endriyani,Tirdza Nurman,M Hadi Sutrisno,Diko Subadya dan Shusan.

,"Para pemenang akan menghadiri gala diner di malam penutupan sekaligus penyerahan hadiah tanggal 13 Oktober, yang tempat dan waktunya akan diberitahu melalui telpon oleh panitia," kata Ketua Tim Juri Pra Event PRB 2019, Eka Mahendra Putra didampingi juri-juri, Dodi Herdiansyah, Luna Febriani, Yudi Noviandi, Herdiansyah (BPDB Babel), Adika dan Resha Jauhari, "dan telah melalui kurang lebih dua bulan masa Pemeriman hasil karya,"( rel/la)

Komentar Anda