Wednesday, 13 November 2019 | 10:21 PM

Trending News
11 October 2019,01:00 PM

BangkaNews.id -- Namang (Penrem 045/Garuda Jaya). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny Dadang Arif Abdurahman beserta 50 orang anggota Persit bersama dengan Ibu_ibu Bhayangkara Polda Kepulauan  Babel melaksanakan sholat Tasbih Jumat  11/10 di Masjid Al_Hidayah Makorem 045/Garuda Jaya.

Anggota Persit yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Persit dari Makorem, Satbalakrem, dari Kodim 0413/Bangka dan dari Persit Kodim 0431/Bangka Barat.

Kemudian hadir juga puluhan Ibu_ibu Bhayangkara dari Polda Babel dan Ibu_ibu Bhayangkara dari Polsek Namang.

Acara yang dilaksanakan antara lain pembacaan Kalam ilahi dan Saritilawah oleh anggota Persit, Tausiah dan ceramah oleh Ustadz  H. Kurnia dan diakhiri dengan doa.

Ketua Persit dalam kegiatan tersebut menyampaikan tujuan dilaksanakannya acara tersebut ingin membiasakan sholat Tasbih dilingkungan keluarga terutama jajaran Persit Korem 045/Gaya.

Dengan membiasakan sholat tersebut ungkap Ketua Persit, dapat menularkan kebaikan untuk bermanfaat pada keluarga maupun bagi sesama sesuai anjuran nabi.

Harapannya  dari acara yang diadakan Ibu_ibu mendapat pengetahuan yang bermanfaat, pulang dapat ilmu yang bisa ditularkan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat.( red )

Komentar Anda