Tuesday, 12 November 2019 | 02:20 AM

Bangka Barat
14 October 2019,10:40 AM

BangkaNews.id -- Pada hari minggu  tanggal 13 Oktober 2019 sekira pukul 15.15wib dijalan raya Pangkalpinang mentok bertempat di depan tugu burung kelapa telah terjadi laka lantas Antara mobil carry pick up warna putih yg dikemudikan oleh Jhonny Sutopo, umur 36 Tahun, warga Dsn.mempaya 1 RT.001 damar Beltim (sesuai sim) dan domisili tinggal Kace kab.bangka. dan bersama istri a/n.Risti, umur 24 Tahun, Warga Ds.kace kab.bangka Yang melaju dari arah Muntok.

Mobil carry pick up oleng kekanan menabrak Mobil Avanza putih yg dikemudikan oleh Kiyono, umur 37 Tahun, warga Dsn III sinar Menumbing RT.011 RW.003 Ds.air belo kec.mentok bersama istri dan ke dua anak nya yang bernama fera Wati, umur 33 tahun, Fiki, umur 11 Tahun, Fino, umur 6 Tahun
Ade.Kiyono yang melaju dari arah Pangkalpinang.

Akibat kejadian tersebut bagian depan kendaraan rusak parah. Kemudian personil piket setelah dari TKP menuju puskesmas kelapa melihat korban mengalami luka lecet dibibir dan memar ( Ket lanjut dari puskesmas kelapa ) serta tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Kelapa AKP Iskandar, SH, Seizin kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,menjelaskan kecelakaan lalu lintas ini tidak ada korban jiwa dan saat ini kami masih melakukan Proses Penyelidikan dan Kasus tersebut juga di Tangani Sat Lantas Polres Bangka Barat ( red )

Komentar Anda