Friday, 22 November 2019 | 01:17 PM

Trending News
15 October 2019,09:29 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ada hal yang tak bisa.Jika dalam pertemuan resmi para tamu undangan selalu menggunakan stelan jas lengkap, namun dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) ke-11 Tahun 2019 serta Malam Apresiasi dan Penghargaan Kepada Kepala Daerah di Hotel Swissbell, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, suasana ruangan terlihat unik.( 15-10-2019 )

Gubernur Erzaldi bersama Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo dan Peserta Rakornas yang merupakan Forum PRB 2019 mengenakan pakaian adat daerah masing-masing yang ada di Indonesia.

Erzaldi Rosman Gubernur Babel pada Minggu malam itu, menggunakan pakaian Adat Babel yang dikenal dengan Teluk Belanga berwarna Jingga.

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Forum PRB di Babel yang diikuti 150 peserta terdiri dari Kepala Daerah, Kepala BPBD Provinsi, Kabupaten/Kota serta instansi terkait.

Ia berharap hasil Rakornas PRB, dapat memberikan acuan atau langkah yang strategis dalam penanganan kebencanaan yang ada di Indonesia.

Dikesempatan sama Kepala BNPB Letjen (TNI) Doni Monardo juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Gubernur Babel dalam menerima dan menyelenggarakan kegiatan Rakornas Pengurangan Risiko Bencana.

Doni berharap, dengan adanya Rakor PRB 2019, didapatkan langkah yang strategis dalam penanganan kebencanaan di Indonesia.(Hms/ La )

Komentar Anda