Tuesday, 12 November 2019 | 02:32 AM

Bangka Tengah
16 October 2019,08:41 PM

BangkaNews.id -- Bangka Tengah Rabu siang (16/10/19) bertempat di Ruang Rapat Korem 045/Gaya telah dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Taklimat akhir Wasum Itdam II/Swj TW III Tahun Anggaran 2019 di Satuan jajaran Wilayah Korem 045/Gaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman, Katim Wasrik Kolonel Kav Muhamad Syarifudin didampingi 4 orang Pamen Itdam II/Swj dan dihadiri pula oleh  Para Dandim jajaran Korem, para Dan/Kasatbalakrem 045/Gaya, Kasi/Pasi serta para Pa Staf Khusus jajaran Korem 045/Gaya.

Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun mengucapkan terimakasih kepada Danrem serta seluruh Staf Korem, para Dandim dan Dan/Kasatbalakrem 045/Gaya terkait komunikasi dan kerja sama yang baik  kepada tim sehingga pelaksanaan Wasum dapat berjalan dengan maksimal.

Terkait beberapa temuan oleh Tim Wasrik mohon untuk dapat disikapi secara arif dan bijaksana agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan satuan. Karena hal ini semata-mata bertujuan untuk kebaikan Kodam II/Swj secara keseluruhan." ujar Kolonel Yusman.

Sementara itu Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Itdam II/Sriwijaya yang merupakan momentum bagi para penyelenggara program agar menyelenggarakan program disatuan kerjanya masing-masing dengan baik sesuai tugasnya dan aturan yang berlaku.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen kita bersama, yang selalu memegang teguh dan taat atas peraturan dalam rangka menyukseskan program Komando atas dibidang penguatan fungsi pengawasan dalam penyelenggaraan program dan anggaran."ujar Danrem ( red )

Komentar Anda