Tuesday, 12 November 2019 | 02:21 AM

Sepakbola
17 October 2019,09:05 PM

BangkaNews.id - - Pangkalpinang Menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan liga 2 wilayah barat, Babel United united sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, hari ini Kamis (17/10/19) 

Sejak menit awal, anak asuh I Putu Gede langsung menekan lini pertahanan Sriwijaya, pada menit ke 3, shoot on goal diperoleh Bima Ragil tetapi masih bisa digagalkan kiper Sriwijaya Hendra Mole.

Pada menit 19, Sriwijaya menarik keluar Zulkifli Syukur karena cedera dan digantikan oleh Yerico Christiantoko. Peluang di peroleh Babel United pada menit 24 melalui free kick Bhagascara tetapi masih belum tepat sasaran. 

Babel United berhasil mencetak gol pada menit 43 setelah sundulan M Zamzani berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai babak pertama berakhir.

Diawal babak kedua, tepatnya menit 47, Sriwijaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Ambrizal berhasil menciptakan gol melalui tendangan penalti

Selang tiga menit, tepatnya menit 50, Babel United kembali unggul, usai Riski Novriansyah berhasil mencetak gol dan membawa Babel United unggul 2-1.

Meski sudah unggul, Babel United terus menekan lini belakang Sriwijaya dan tempo permainan lebih meningkat dibandingkan babak pertama.

Sampai pertandingan usai, skor 2-1 untuk kemenangan Babel United tetap bertahan. Dengan kemenangan ini Babel United saat ini berada di peringkat 7 klasemen dengan nilai 30, sedangkan Sriwijaya bertahan di posisi tiga dengan 40 poin.( red )

Komentar Anda