Thursday, 25 April 2024 | 06:30 AM

Bangka Barat
17 October 2019,10:12 PM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melaksanakan kegiatan pengarahan terhadap guru dan siswa siswi SMA N 1 Muntok.( 17-10-2019 )

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala sekolah SMA N 1 Muntok Staf guru SMA N 1 Muntok, Kepala Dinas Pendidikan Pemkab. Babar
Kacabdin pendidikan Bangka Barat

Kegiatan tersebut dimulai dengan pukul 07.00 Wib, Kapolres menjadi pembina apel pada saat pelaksanaan apel pagi Kemudian sekira pukul 07.30 Wib, bertempat di ruang Aula pertemuan SMA N 1 Muntok, Kapolres Babar memberika pengarahan kepada para guru dan ketua kelas.

Pihak sekolah menyambut dengan baik kedatangan Kapolres Bangka Barat.

Dalam sambutan sebagai pembina apel, Kapolres Bangka Barat memperkenalkan diri kepada peserta apel, kemudian Kapolres menyampaikan beberapa perhatian diantaranya diantarnaya Agar para pelajar menjaga pergaulan agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas

" Saya Mengingatkan kpd para pelajar agar selalu patuh thd org tua dan menjadi manusia yg bermanfaat " ujar Kapolres 

Kapolres juga menambahkan Agar para siswa berlomba2 dlm hal yg positif dan jika siswa menemukan kejanggalan diantara siswa agar melaporkan ke pihak guru maupun Kepolisian serta Kapolres memberikan pengertian dan bahaya tentang paham Radikalisme.

Dalam kegiatan pengarahan di ruang Aula pertemuan, Kapolres Bangka Barat menyampaikan bahwa Kapolres menyampaikan bahwa semua kegiatan yg kita lakukan harus didasarkan dengan ibadah, Kita harus menjadi manusia yg berguna bagi siapa saja dan Kita harus ikhlas dalam segala kegiatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dari Program Kapolri "PROMOTER" yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu "Polres Bangka Barat HEBAT"( red )

Komentar Anda