Wednesday, 13 November 2019 | 10:15 PM

Pangkalpinang
20 October 2019,08:47 PM

BangkaNews.id - - Pangkalpinang Demi mematangkan persiapan dalam menghadapi Porwil Bengkulu dan Pon Papua, Tim Bola Volly Propinsi Bangka Belitung mengikuti try out ke Yogyakarta.

Tidak hanya fokus pada persiapan fisik maupun tehnik, namun Tim Bola Volly Propinsi Bangka Belitung menggelar pertandingan uji coba di kota Gudek tersebut.

Bendahara Umum KONI Babel, Fauzi Trisana saat dikonfirmasi langsung mengatakan, kedatangan Tim Bola Volly Babel di Yogyakarta sudah berlangsung selama sejak Kamis (17/10/19).

“Mereka (Tim Volly Babel) sudah dua hari di Yogyakarta untuk mengikuti try out,” katanya, Minggu (20/10/19)

Dalam kesempatan itu juga, Bendum KONI Babel juga ikut ambil bagian menyusul ke Kota Gudek guna meninjau secara langsung kondisi para atlit dan pelatih yang akan mengikuti try out hingga tanggal (30/10/19).

“Saya datang kesini pada Sabtu, (17/10/19) untuk melihat secara langsung kondisi para atlit maupun pelatih,” ungkapnya

Selain itu, Fauzi juga mengatakan, kehadirannya di Kota Gudek tersebut guna memastikan apa saja kebutuhan kebutuhan yang diperlukan para atlit Tim Volly Babel.

“Kita lihat kebutuhan apa saja yang sangat diperlukan para atlit. Supaya apa yang mereka lakukan di sini (Yogyakarta) sesuai yang kita rencanakan maupun kita harapkan,” ujarnya dihadapan pelatih dan jajaran pengurus PBVSI Babel yang mendampingi atlet selama try out di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Bendum juga mengecek langsung fasilitas hotel dimana para atlet menginap termasuk makan minum serta kebutuhan lainnya para atlet.

“Kita siap berikan yang terbaik sesuai anggaran yang telah direncanakan, kalian fokus latihan saja agar bisa mengharumkan nama Babel di Porwil nanti dan mendapatkan tiket menuju PON 2020 di Papua nanti”, Ucap Fauzi didepan para atlet. Fauzi juga menambahkan bahwa kehadirannya tersebut sesuai surat tugas yang diberikan oleh Ketum Koni Babel, Elfandi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Ikatan PT. Timah ini juga ikut menyaksikan uji coba pertandingan melawan tim volly Junior Baja 78 DIY di GOR Pleret Kabupaten Bantul. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim volly Babel dengan skor 3-1.( La )

Komentar Anda