Friday, 22 November 2019 | 11:53 AM

Danrem-045/Gaya-Pimpin-Sidang-Parade-Penerimaan-Tamtama-PK-TNI-AD
29 October 2019,09:03 PM

BangkaNews.id --- Bangka Tengah,Komandan Korem /045 Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman memimpin sidang parade calon Tamtama PK  Gelombang II tahun 2019 bertempat di aula  Korem 045 Garuda Jaya,Namang Kabupaten BangkaTengah,  Selasa (29/10/2019).

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman selaku ketua sidang parade bersama anggota  tim mengevaluasi keseluruhan hasil seleksi serta melihat secara fisik terhadap para calon yang ditampilkan sehingga dapat diputuskan secara benar dan transparan yang memenuhi syarat untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Darat.

Dalam amanatnya Danrem 045/Garuda Jaya mengatakan,” pada sidang parade hari ini   kita akan menentukan dan memilih calon-calon prajurit TNI AD yang berkualitas         dan dinyatakan lulus dari semua aspek,      yang selanjutnya akan mengikuti tahap selanjutnya.

Saya menyadari tugas ini tidaklah mudah, karena bukan saja menyangkut penentuan nasib dan masa depan seseorang, tetapi juga menentukan organisasi TNI AD ke depan. ketentuan, aturan dan objektivitas harus kita   jadikan    sebagai    acuan    utama,    agar  kegiatan parade ini menghasilkan keputusan yang adil, jujur, objektif, transparan dan akuntabel."ujar Danrem

Bagi calon yang lolos seleksi pada sidang parade di Korem 045/Gaya, selanjutnya akan dikirim ke Kodam II/Sriwijaya guna mengikuti seleksi pusat yang meliputi administrasi, kesehatan, jasmani, akademik, dan juga psikologi,”Papar Waka ajenrem 045/Gaya ( red )

Komentar Anda