Friday, 22 November 2019 | 11:25 AM

Bangka Barat
03 November 2019,10:21 AM

BangkaNews.id -- Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat pada hari Sabtu Malam sekira pukul 21.00 wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat dengan sasaran Judi, Narkoba, Pencurian, Prostitusi, Miras dan Premanisme serta 3C.( 3-11-2019 )

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota gabungan Polres Bangka Barat dan Kodim 0431 Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H., S.I.K., M.H.  

Sekira Pukul 21.10 Wib, Anggota gabungan Polres Bangka Barat dan Kodim 0431 Bangka Barat melaksanakan Patroli diseputaran Pemukiman Masyarakat dan Pasar Muntok serta tidak ditemukan adanya aktivitas serta hal-hal yang mencurigakan ditempat tersebut.

Sekira Pukul 21.40 Wib bertempat di Taman Karoke Keluarga Pelangi Kp. Air Samak Kel. Tanjung Kec. Muntok telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan ditemukan adanya beberapa pengunjung dan pegawai,

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan Identitas Diri, Kelengkapan Surat Kendaraan dan Barang Bawaan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang bawaan pengunjung yang dicurigai dan melanggar hukum serta kelengkapan administrasi yang dibawa pengunjung dan pekerja lengkap dengan membawa identitas pengenal.

Sekira pukul 22.10 Wib bertempat di Cafe Fadillah Kp. Air samak Kel. Tanjung Kec. Muntok telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan kelengkapan pekerja dan pengunjung cafe

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang bawaan pengunjung yang dicurigai dan melanggar hukum serta kelengkapan administrasi yang dibawa pengunjung dan pekerja lengkap dengan membawa identitas pengenal.

Sekira pukul 22.30 Wib bertempat di Biliard Putri Kp. Air samak Kel. Tanjung Kec. Muntok telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan kelengkapan pekerja dan pengunjung Biliard

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang bawaan pengunjung yang dicurigai dan melanggar hukum serta kelengkapan administrasi yang dibawa pengunjung dan pekerja lengkap dengan membawa identitas pengenal.

Sekira pukul 22.50 Wib bertempat di Depan Love Mart Kp. Jawa Kec. Muntok telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan pemeriksaan Kelengkapan kendaraan, Identitas Diri serta Barang Bawaan, dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya Kendaraan yang tidak dilengkapi Surat dan kelengkapan dalam berkendara sehingga dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Bangka Barat dengan Jumlah R2 15 Unit dan R4 2 Unit.

Terdapatnya beberapa Kendaraan yang tidak dilengkapi Surat dan kelengkapan dalam berkendara sehingga dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Bangka Barat dengan Jumlah R2 15 Unit dan R4 2 Unit.

Personil yang dilibatkan kegiatan tersebut adalah Kapolres Bangka Barat; Wakapolres Bangka Barat;
Kabag Ops Polres Bangka Barat;
Kasat Intelkam Polres Bangka Barat; Kasat Lantas Polres Bangka Barat; Anggota Gabungan Polres Bangka Barat; dan Anggota Kodim 0431 Bangka Barat.

Dengan telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dapat meningkatkan dan memelihara situasi Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah Kab. Bangka Barat guna melakukan pencegahan adanya peredaran Narkoba, Judi, Pencurian, Prostitusi, Miras dan Premanisme serta 3C di wilayah khususnya Kab. Bangka Barat dan umumnya Provinsi Kep. Bangka Belitung.( red )

Komentar Anda