Friday, 22 November 2019 | 11:24 AM

Danrem-045/Gaya-Silaturahmi-Dan-Shalat-Jumat-Bersama-Jamaah-Masjid-Ar-Rohim-Pangkalpinang
08 November 2019,10:52 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Penrem 045/Garuda Jaya). Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman bersama dengan anggotanya melaksanakan sholat Jumat bersama dengan masyarakat di Masjid Ar-Rohim kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Sholat jumat 08/11 kali ini dipimpin oleh Ustadz H. Muhammad Sulahudin Lc selaku Dewan Ketua Masjid Ar-Rohim Kelurahan Air Kepala Tujuh Gerunggang.

Usai sholat Danrem memberikan sambutan singkat mengenai nilai-nilai Kepahlawanan kepada jamaah Sholat Jumat dan para prajurit yang hadir.

Pemberian nilai-nilai Kepahlawanan menurut Danrem, karena pada bulan November ini bangsa Indonesia memperingat hari Pahlawan tepatnya tanggal 10 yang akan datang.

Kegiatan selanjutnya Danrem dan Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto memberikan bantuan berupa Al- quran dan bantuan dana untuk pembangunan Masjid yang diterima langsung oleh Ustadz Sulahudin lc ketua Masjid Ar-Rohim.

Danrem dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat termasuk sholat bersama merupakan  salah satu tugas TNI.

Kegiatan bersama-sama dengan masyarakat adalah tugas dan nafas kami, ini tugas kami, kami akan selalu ditengah-tengah masyarakat sampai kapanpun dan dimanapun." Tegas Danrem.

Sementara Ustadz H. Sulahudin mengucapkan terima kasih atas kehadiran prajurit untuk bersama-sama dalam menunaikan sholat Jumat. 

Ia mengungkapkan hal tersebut sebagai silaturahmi yang luar biasa antara prajurit dan masyarakat dan ini atas kerja keras dan hubungan baik selama ini, kedepan mudah-mudahan dapat terus berlanjut. Harapnya.( red )

Komentar Anda