Wednesday, 24 April 2024 | 10:19 AM

Bangka Barat
09 November 2019,09:20 PM

BangkaNews.id -- Sat Polair Polres Bangka Barat pastikan Nelayan Aman di Darat dan Dilaut untuk menciptakan situasi yang aman serta Kondusif di daerah Pelabuhan khususnya di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat, satuan Polisi Air (Polair) Polres Bangka Barat meningkatkan patroli di Pelabuhan ikan Mentok,Sabtu,09 November 2019 Pukul 09.30 Wib di Pelabuhan Ikan, Kel. Tanjung, Kec. Muntok

Terlihat anggota Sat Polair melaksanakan salah satu kegiatan rutinnya yaitu patroli dan sambang, 
Pelabuhan Ikan, Kel. Tanjung, Kec. Muntok Tujuannya agar nelayan selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berlayar dan selalu memakai live jacket.

Selian itu tujuan Patroli Juga agar nelayan Saling memberi informasi dan menampung keluhan masyarakat masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir maupun lautan

Patroli ini mengecek situasi di Pelabuhan Mentok guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan serta memberika pesan Kamtibmas dan kami juga menghimbau keselamatan kepada nelayan Agar selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berlayar dan selalu memakai live jacket.

�kegiatan ini kami lakukan untuk mengecek situasi di Pelabuhan Mentok dan memberika pesan Kamtibmas serta menghimbau keselamatan kepada nelayan Agar selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berlayar, jadi kami pastian aman di darat dan aman di laut " ujar Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,( red )

Komentar Anda