Thursday, 25 April 2024 | 07:17 AM

Pangkalpinang
14 November 2019,03:05 PM

BangkaNews.id -- BOGOR Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang menggelar kunjungan kerja ke Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, Kamis (14/11/19). 

Dalam kunjungan itu, Walikota Pangkalpinang beserta Forkopimda Kota Pangkalpinang disambut langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya di Balai Kota Bogor. 

Maulan Aklil saat di konfirmasi mengatakan, kunjungan ke Kota Bogor merupakan studi banding terkait masalah keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

"Kita (Pemkot Pangkalpinang) bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menggelar studi banding terkait masalah keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Bogor," Kata Walikota Pangkalpinang.

Menurutnya, kita pilih Kota Bogor dikarenakan Kota Bogor sebuah kota yang penduduknya padat serta permasalahan-permasalahan konflik di masyarakat banyak terjadi. 

"Oleh karenanya bagaimana kita belajar dengan Kota Bogor terkait bagaimana cara penanganan konflik di Kota Bogor nantinya akan kita adopsi ke Kota Pangkalpinang," jelasnya

Lebih lanjut dikatakannya, selain permaslahan tersebut, ada beberapa hal diluat target yang kita bahas bersama dengan Walikota Bogor dan Forkopimda Kota Bogor. 

Mudah mudahan dalam kunjungan kerja kali ini menjadi pengalaman dan pembelajaran buat kita Yang baik kita ambil. Berharap, ini akan menambah membangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik, " pungkasnya.( La )

Komentar Anda