Wednesday, 11 December 2019 | 12:47 PM

Kasilog-Korem-045/Gaya-Hadiri-Penutupan-Pekan-Olehraga-Nasional-XV-Korpri-2019
18 November 2019,07:08 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Kasilog Korem 045/Gaya Letkol Caj Wayan menghadiri penutupan event Pekan Olahraga Nasional XV Korpri 2019, yang digelar di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), senin 18/11/19.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menutup event Pekan Olahraga Nasional XV Korpri 2019, yang digelar di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), selama sepekan.

"Kami sangat mengapresiasi Korpri punya kepedulian terhadap olahraga di tanah air, karena olehraga kalau hanya diserahkan kepada Menprora saja, pasti tidak akan berkembang dan tidak akan diminati masyarakat," kata Menpora, Zainudin, saat memberi sambutan dalam seremonial penutupan Pornas.

Event dua tahunan ini, harap Zainudin, harus tetap dipertahankan, karena dalam momen ini mereka yang terdiri berbagai lembaga, suku, provinsi, serta kebudayaan dapat bersatu dan saling bertukar informasi.

"Saya mendukung eksistensi Korpri, terutama dalam kegiatan olehraga seperti ini. Jangan khawatir kita akan tetap dukung Korpri tetap esksis dan bakal ada selamanya," tegasnya.

"Dengan adanya Korpri, ASN bisa menyampaikan aspirasinya, pikirannya dalam hal positif untuk membangun kemajuan negara," tandasnya.

Dalam Pornas XV Korpri tahun ini, Provinsi Jawa Barat, berhasil menyabet piala bergilir Presiden. Gelar ini melengkapi hattrik provinsi yang dipimpin Ridwal Kamil itu, setelah dua event sebelumnya juga menggondol tropi bergengsi tersebut. Selanjutnya Pornas 2021 XVI Korpri akan digelar di Provinsi Kalimantan Tengah.( red )

Komentar Anda