Wednesday, 11 December 2019 | 12:45 PM

Belitung
22 November 2019,09:20 PM

BangkaNews.Id - Belitung, Kegiatan Peningkatan Jalan Kabupaten yang mengunakan APBD kini masih dalam proses pengerjaan, terpantau saat awak media turun kelapangan. " Kamis (21/11/19)

Setiap proyek diharapkan mencapai hasil yang maksimal,namun ada beberapa hal yang di duga bisa saja terjadi dengan proyek yang sedang dikerjakan.

"Saat awak media BangkaNews konfirmasi kepada Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga melalui pesan whatsapp menanyakan seperti apa spesifikasi pembuatan Siring batu yang dijalan Membalong - LB Buntar. jawabannya "Sudah kami perbaiki" Ungkap Kabid Bina Marga Dinas PUPR.

Untuk mencegah hal tersebut dibutuhkan pengendalian mutu proyek, tampak secara kasat mata pembangunan proyek peningkatan dan pelebaran jalan Membalong - Lb Buntar, Alokasi dana APBD kabupaten belitung dengan nilai kontrak Rp 5.505.107.000.00, dikerjakan oleh CV Virari Abadi yang dalam pengawasan konsultan PT Putri Siantan diduga pengerjaannya asal asalan,terlihat dari pemasangan Siring batu dan penggunaan semennya.

Ketika pihak pelaksana di konfirmasi oleh awak media melalui pesan whatsapp tidak ada jawaban dari pelaksana

konfirmasi dilanjutkan kepada pihak Kejari Belitung selaku Tim TP4D melalui Kasi Intel mengatakan " Akan kita kroscek baru kita komunikasikan lagi ".Ungkap Anggoro salah satu penjabat di Kejari Belitung.

sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari pihak pelaksana kegiatan.(R.10)

Komentar Anda