Friday, 07 August 2020 | 03:42 PM

Sambut-Tahun-Baru-2020,-Kapolres--Bangka-Barat-Gelar-Doa-Bersama
01 January 2020,07:26 AM

BangkaNews.id, Bangka Barat -- Polres Bangka Barat menggelar doa bersama pada hari Selasa 31 Desember 2019 diikuti oleh Kapolres Bangka Barat,  Ketua DPRD Kab. Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bangka Barat, Kasat Pol PP Kab. Bangka Barat, 
Kepala Senkom Kab. Bangka Barat

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya Berjamaah dan Doa Bersama, dilaksanakan Polres Bangka Barat dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di Kab. Bangka Barat

Dalam doa tersebut ,Kapolres Bangka Barat memohon kepada Allah SWT agar diampuni segala kekhilafan dan dosa-dosa ditahun yang lalu serta memohon perlindungan agar segenap keluarga besar polres Bangka Barat diberi keselamatan dan dijauhkan dari segala bala dan bencana.

Selain itu ,memohon agar Allah SWT memelihara bangsa dan Negara Republik Indonesia dari segala bentuk perpecahan dan mengokohkan persatuan dan kesatuan Bangsa, sehingga menjadi bangsa yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.

Dalam sambutannya kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengatakan Dalam Menyambut Datangnya Tahun Baru 2020, Yang Utama Adalah Merenung Dan Menata Diri Kembali, Agar Kita Dapat Melakukan Berbagai Perbaikan Dalam Menjalani Kehidupan Pada Tahun Mendatang.

Mari Sama-Sama Kita Berniat Dan Membulatkan Tekad Dan Menghindari Kebiasaan-Kebiasaan Lama Yang Tidak Bermanfaat, Kita Ganti Dengan Perbuatan Positif Yang Nantinya Dapat Membawa Manfaat Bagi Diri Sendiri, Keluarga Polres Bangka Barat.” ujar kapolres (red)

Komentar Anda