Friday, 19 April 2024 | 10:09 PM

Kapolres-Bangka-Barat-Imbau-Nelayan-Utamakan-Keselamatan-Saat-Melaut
11 January 2020,09:44 AM

BangkaNews.id, Bangka Barat -- Polres Bangka Barat mengimbau nelayan untuk mengutamakan keselamatan saat melaut guna mencegah terjadinya kecelakaan kerja di laut, Jumat 10 Januari 2020.

imbauan ini langsung disampikan Kapolres Bangka Barat Mengingat cuaca buruk yang tengah melanda wilayah perairan sehingga dianggap berbahaya bagi nelayan.

"Kami dari Polres Bangka Barat mengingatkan kepada para nelayan selalu hati-hati dan utamakan keselamatan saat Melaut" kata Kapolres Bangka Barat Jumat 10 Januari 2020.

Ditambah Kapolres Bangka Barat saat ini Cuaca tidak menentu dan cukup ekstrim, utamakan selalu keselamatan dengan memperhatikan prakiraan cuaca sebelum berangkat melaut.

"saat ini cuca tidak menentu dan cukup ekstrim, utamakan selalu keselamatan dengan memperhatikan prakiraan cuaca sebelum berangkat melaut," tambah Kapolres Bangka Barat.

Selain itu, Kapolres Bangka Barat  juga mengimbau agar nelayan yang ada di Bangka Barat, sebelum berangkat mencari ikan harus mengecek kondisi kapal serta perlengkapan keselamatan sebelum berlayar.

"Siapkan peralatan yang memadai, siapkan left jacket, pelampung serta beritahukan orang terdekat atau tetangga sebelum berangkat," kata Kapolres.

Kapolres Juga berharap di awal tahun ini dapat menjadi masa-masa yang membuat semua masyarakat tetap dapat beraktivitas tanpa ada kendala yang mengganggu. (red)

Komentar Anda