Friday, 26 April 2024 | 04:36 AM

Bangka Barat
13 January 2020,09:30 PM

BangkaNews.id, Bangka Barat -- Anggota Polres Bangka Barat, menyalurkan bantuan kepada korban yang terkena dampak angin puting beliung, (13/01/2020) Kejadian tersebut Pada hari Minggu, tanggal 12 Januari 2020 sekira pkl 14.00 wib, telah terjadi peristiwa robohnya rumah Sailan di kp. Air nangka dusun Nyikep desa Penyampak kec.Tempilang kab. Babar. 

setelah turun hujan yang disertai angin terjadi peristiwa robohnya rumah bangunan yang terbuat dari kayu, rumah tersebut roboh pada bagian depan, sedangkan rumah itu sudah 2 hari tidak ditempati oleh pemiliknya yang mengungsi karena sudah merasa khawatir akan terjadi musibah, hingga saat terjadi  peristiwa robohnya rumah tsb tidak menimbulkan korban jiwa.

Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, dan air kemasan siap minum.

Kapolres Bangka Barat , AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengatakan, musibah ini merupakan cobaan dari sang pencipta. Mari menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat,"

Bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah.

Selain itu, ia telah menginstruksikan kepada pihak kepolisian untuk siaga khususnya di daerah rawan bencana.

"Saya sudah instruksikan kepada personel agar Jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan bantuan, Personel siap membantu,� ujar Kapolres Bangka Barat ( red )

Komentar Anda