Sunday, 23 February 2020 | 08:18 PM

Pangkalpinang
15 January 2020,08:26 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Ketua Penggerak PKK kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri acara penilaian lomba hatinya PKK tingkat kota Pangkalpinang hari adalah jadwal terakhir penilaian adalah kelurahan paritlalang kecamatan Rangkui ( 15-01-2020 ).

Sebelum di kecamatan bukit intan Penilaian ini sudah berlangsung selama dua hari berturut-turut di tujuh kecamatan penilaian yang kami lakukan ini agar mendapatkan hasil yang terbaik dari yang baik ujarnya.

Usai kita nilai maka kami tim akan mengumumkan tim mana yang terbaik dan akan kita ikuti lomba PKK tingkat provinsi Kep Babel dimana kita ketahui bersama tahun lalu kota Pangkalpinang menjadi juara Satu untuk hatinya PKK yang di menangkan oleh kelurahan air mawar ucapnya.

Saya berharap kepada tim PKK yang memang ini untuk ikut di provinsi ini agar bisa memberikan yang terbaik untuk PKK kota Pangkalpinang dan ada enam lomba yang akan di ikuti oleh PKK kota dan kabupaten untuk itu saya berharap kepada peserta yang ikut lomba tingkat provinsi minimal juara tiga semuanya dan semoga PKK masuk di semua kategori tapi saya juga berharap PKK kota Pangkalpinang bisa jadi Juara Satu ungkapnya ( La )

Komentar Anda