Sunday, 23 February 2020 | 08:33 PM

Pangkalpinang
17 January 2020,07:13 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Polresta Pangkalpinang memberikan penghargaan kepada Delapan (8) anggota yang mempunyai kinerja baik dan berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan diwilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Penghargaan itu juga diberikan secara langsung oleh Wakapolres Pangkalpinang, 
Kompol Erlichson Pasaribu saat Apel di Mako Polres Pangkalpinang, Jumat (17/01/20).

"Ada enam (6) anggota Buser Polres Pangkalpinang menerima penghargaan. Selain itu, penghargaan juga diterima oleh Penyidik Reskrim Polres Pangkalpinang dan Kanit Opsnal Polsek Bukit Intan," kata Kompol Erlichson Pasaribu.

Lanjut dikatakan, kedelapan anggota itu diantara Aiptu Mardiono, Aipda Akmeludin, Bripka Singgih Danusworo, Brigadir Febrian Akbar, Brigadir Ade Heriyanto Octora, Brigadir Slamet Riyadi, Bripka Dwi Prayugo dan Bripda Eka Yuliandra Horashima Samosir.

"Itu semua merupakan wujud apresiasi dari Polres atas prestasi anggota dalam mengungkap tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Pangkalpinang," tuturnya. 

Ia mengharapkan dengan prestasi yang diperoleh ini mudah mudahan bisa menjadi pemacu semangat bagi semua anggota yang ada di Polres Pangkalpinang. 

"Kita (Polres Pangkalpinang) akan terus melakukan evaluasi terhadap semua jajaran.Untuk setiap bulan kita akan menilai mana yang lebih layak diberikan penghargaan,"ungkapnya ( La )

Komentar Anda