Sunday, 23 February 2020 | 09:57 PM

Pangkalpinang
19 January 2020,05:54 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke 70, Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang menggelar Jalan Sehat bersama masyarakat, Minggu (19/01/2020) di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melepas ribuan peserta jalan sehat tepat didepan rumah Dinas Walikota dan mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Pangkalpinang karena telah menggelar acara ini.

"Semoga bukan hanya mengejar Doorprize tetapi mengejar kesehatan juga, selamat kepada Kantor Imigrasi Pangkalpinang yang merayakan hari Bhakti, semoga akan tetap bersinergi dengan kami," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, Anas Saiful Anwar mengatakan bahwa tema dalam kegiatan ini adalah "SDM Unggul, Imigrasi Pasti Maju"

"Tema kita ini mengacu kepada tema pemerintahan kita, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun," ujar Anas.

Dalam acara jalan sehat ini, panitia penyelenggara menyediakan ratusan hadiah menarik serta hadiah utama yaitu 2 unit sepeda motor.

Selain dikuti oleh ribuan masyarakat, acara ini juga dihadiri oleh Dandim 0413/BKA, Wakapolres Pangkalpinang, Asisten Bidang perekonomian dan pembangunan serta sejumlah pejabat Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung. (red)

Komentar Anda