Sunday, 23 February 2020 | 10:12 PM

Pangkalpinang
21 January 2020,06:59 AM

BangkaNews.id, Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan penghargaan kepada dua bocah cilik karena telah berani melaporkan 4 orang warga yang sering membuang sampah sembarangan.

Penghargaan tersebut diberikan Walikota Pangkalpinang, Senin (20/01/2020) di halaman Kantor Camat Girimaya bertepatan dengan pelaksanaan Apel pagi.

Kedua bocah tersebut yaitu Hafish (4) dan Arsyil (6) yang tinggal di Kelurahan Semabung Baru, mendapat apresiasi dari Walikota Pangkalpinang karena telah peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Ini untuk memberi edukasi kepada masyarakat Pangkalpinang untuk peduli terhadap lingkungannya terutama masalah kebersihan ini," ungkap Walikota yang biasa disapa Molen.

Diungkapkannya, bahwa kepedulian anak TK (Taman Kanak Kanak ) terhadap lingkungan adalah sesuatu yang luar biasa.

"Anak TK pun sudah menyadari kalau membuang sampah sembarangan itu tidak boleh serta telah peduli dan sayang terhadap lingkungannya  dan ini menjadi contoh yang baik untuk orang orang dewasa. Malu orang dewasa kalau masih membuang sampah sembarangan, anak TK saja menjaga lingkungannya," jelas Molen (red)

Komentar Anda