Sunday, 23 February 2020 | 07:56 PM

Pangkalpinang
22 January 2020,12:11 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang, - Polsek Bukit Intan menggelar acara perpisahan Ipda Imam serta beberapa personil lainnya, hari ini, Selasa (21/01/2020) di Polsek Bukit Intan, Jl. Rasakunda, Pangkalpinang

Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra mengatakan bahwa acara ini merupakan reward yang diberikan kepada mereka karena selama ini telah bekerja sangat baik di Polsek Bukit Intan.

"Ini adalah salah satu bentuk perhatian saya kepada Ipda Iman dan rekan rekannya yang sudah dipromosikan institusi," ungkapnya

Ipda Iman dipromosikan mengisi jabatan KBO Reskrim di Polres Pangkalpinang. Sebelumnya, Ipda Iman menjabat sebagai Kani Reskrim Polsek Bukit Intan.

Selain itu, Adi Putra mengatakan bahwa ada dua personil Polsek Bukit Intan yang terpilih menjadi pasukan Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) dan akan ditugaskan di luar negeri.

"Setelah mengikuti seleksi, ada dua anggota saya yang diperbantukan di pasukan PBB, saya turut bangga semoga mereka lebih sukses lagi," jelas Adi Putra.

Dua personil Polsek Bukit Intan yang mendapatkan tugas baru untuk bergabung dengan pasukan PBB adalah Bripka Oktario dan Brigadir Joko Priyono.

"Bripka Oktario adalah anggota Reskrim kita, anggotanya Pak Imam langsung. Sedangkan Brigadir Joko Priyono sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Intan," jelas Adi Putra. (red)

Komentar Anda