Sunday, 23 February 2020 | 10:14 PM

Bangka Barat
22 January 2020,06:53 PM

BangkaNews.id, Muntok -- Polres Bangka Barat menggelar Upacara Hut Satpam Ke-39 Tahun 2019, Bersama sejumlah Satpam, TNI, Sat Pol PP, Senkom, dan Polri serta dinas terkait yang dilaksanakan dilapangan Apel Polres Bangka Barat, Rabu (22/01/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, Memipin sekaligus memberikan arahan serta ucapan selamat ulang tahun satpam kepada segenap satpam yang mengikuti Upacara.

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema ”satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju”.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat Pemberian tumpeng kepada Satpam tertua a.n Sunaryo yang berumur 101 tahun tangis haru bapak sunaryo pada saat pemotongan tumpeng terlihat dari raut wajah yang berumur satu abad lebih.

"semoga Polres Bangka Barat semakin maju dan sukses, untuk satpam semakin profesional dalam bertugas " ujar bapak Sunaryo.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, juga berpesan untuk rekan Satpam kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dengan cepat, bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran polri dan seluruh stakeholders lainnya untuk memelihara keamanan di lingkungan kerja. (red)

Komentar Anda