Monday, 28 September 2020 | 03:31 PM

Polres-Bangka-Barat--mengamankan-Tiga-Tersangka-Kasus-Pengeroyokan
03 February 2020,10:18 PM

BangkaNews.id, Simpang Teritip -- Pada hari Minggu sekira pukul 18.30 wib telah terjadi tindak pidana dengan tenaga bersama melakukan kekerasan terhadap orang di dusun tungau desa simpang gong kecamatan simpang teritip kab Bangka Barat.

Awal kejadian sdr RIO bersama sdr Aris yang merupakan warga Desa Mayang hendak pulang dari pantai tungau desa simpang gong dengan menggunakan sepeda motor, kemudian setiba di jembatan tungau, sdr RIO dan sdr Aris dihentikan oleh pelaku bernama Rivaldi alias CAPEL yang merupakan warga somoang gong dan kemudian memukul sdr ARIS, setelah sdr RIO dan sdr ARIS pergi, pelaku sdr CAPEL mengajak teman-temannya mengejar dan menghentikan sdr. Rio dan sdr. Aris di pinggir jalan dusun tungau.

Pelaku lainnya bernama sdr NABIL dan 4 pelaku lainnya yg korban tidak ketahui namanya yang merupakan warga simpang gong memukul berkali kali ke arah muka sdr RIO, dan sdr CAPEL memukul sdr ARIS ke arah dahi sebelah kiri sebanyak satu kali, kemudian datang warga melerai mereka dan para pelaku kabur. 

Atas kejadian tsb korban sdr. Rio mengalami luka lebam di pipi sebelah kiri dan sdr. Aris luka lecet di dahi sebelah kiri dan kemudian melaporkan kejadian tsb ke polsek Simpang Teritip utk proses lebih lanjut.

Kronologi penangkapan, pada hari Senin tanggal 29 Januari 2020 sekira pukul 08.30 wib, telah diamankan 3 (tiga) orang laki-laki yang diduga telah melakukan penggeroyokan yang terjadi Pada hari Minggu sekira pukul 18.30 wib, di Dusun Tungau Desa Simpsng Gong Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat. 

Pelaku diamankan dan mengakui telah melakukan pemukulan terhadap korban dan kemudian pelaku di bawa ke Mako Polsek Simpang Teritip.

Identitas pelaku atas nama BA, warga Desa Simpang Gong  Kecamatan Simpang  Teritip Kabupaten Babar, atas nama RE, warga desa Simpang Gong Kecamatan  Simpang Teritip Kabupaten  Bangka Barat, atas nama RO, warga  Desa Simpang Gong Kecamatan  Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

Dan identitas korban atas nama Rio Saputra Aliss Bayot Bin Suratman (Alm), Warhammer Desa Mayang Kecsmatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, atas nama Aris Bin Asli, Warga Desa Mayang. Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat. (red)

Komentar Anda