Monday, 28 September 2020 | 04:16 PM

Ketua-Komisi-Satu-Zufriady-dan-Dinas-Pendidikan-Sepakat-Tidak-Ada-Komite
04 February 2020,05:47 AM

BangkaNews.id -- Ketua Komisi Satu Zufriady Mengelar rapat komisi dengan Dinas pendidikan kota Pangkalpinang pembahasan rapat ada tiga agenda yang pertama adalah tentang ke kurang guru SD se-kota Pangkalpinang yang kedua PPDB dan komite, Senin ( 3-2-2020).

Zufriady menjelaskan bahwa dinas pendidikan kota Pangkalpinang kekurangan guru Sekolah Dasar (SD) berjumlah 158 orang tenang pengajaran guru.

Kami dari DPRD kota Pangkalpinang khususnya Komisi Satu dan dinas pendidikan kota Pangkalpinang akan mendatangi kementerian pendidikan insyallah hari rabu untuk menanyakan tentang kekurangan guru Sekolah Dasar di kota Pangkalpinang ini kepada kementerian pendidikan ucapnya.

Kami dari dewan akan supot jika masalah dana dari ABT dan APBD agar untuk masalah  tentang kekurangan guru yang selama ini dan kita berharap untuk tahun 2021 semua selesai khusus untuk guru Sekolah Dasar.

Dan terkait dengan penerimaan siswa baru akan kita tata kembali dan tidak lagi semberaut dimana kita ketahui bersama bahwa ada kursi yang lebih di dalam kelas tersebut kita tidak mau anak anak belajar tidak konsen untuk itu kita mau meminta berapa jumlah siswa yang ideal di dalam kelas ungkapnya ( La )

Komentar Anda