Friday, 07 August 2020 | 10:55 AM

Muhammad-Sopian-Mengucapkan-Terimakasih-Terpilih-Kembali-Menjadi-Ketua-PMI-Kota-Pangkalpinang-Masa-Bhakti-2019-2024
04 February 2020,08:01 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Pangkalpinang periode 2019-2024 resmi dilantik hari ini, Senin (03/02/2020) di Hotel Jati Wisata, Pangkalpinang.

Ketua terpilih, M. Sopian yang juga wakil walikota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih karena kembali dipercaya dan diberikan amanah untuk memimpin PMI kota Pangkalpinang.

"Melalui musyawarah daerah PMI Pangkalpinang, saya masih dipercaya untuk menduduki Ketua PMI,  ini adalah amanah.  Begitu pentingnya PMI dalam memberi pelayanan, ini bukan hal yg mudah tentu sebagai pengurus harus satu kesatuan," ungkapnya

Ia berharap adanya sinergitas dengan semua pihak baik dengan Dewan Kehormatan, Pemerintah dan juga pihak lainnya (stakeholder) sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura II Pangkalpinang atas kontribusinya sebagai mitra terbaik PMI Pangkalpinang tahun 2019, mudah mudahan kedepannya akan tetap bersinergi," jelas Wakil Walikota Pangkalpinang tersebut.

Selain dihadiri pengurus PMI, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata,  Kepala Dinas Sosial Pangkalpinang, Kodim 0413/BKA dan juga Polres Pangkalpinang. ( La )

Komentar Anda