Tuesday, 18 February 2020 | 10:34 PM

Monica-Haprinda,-"Optimis-Meraih-Juara-Lomba-PKK-Tingkat-Provinsi-dan-IVA-Test-Tingkat-Nasional"
04 February 2020,08:27 AM

BangkaNews.id -- Ketua PKK kota Pangkalpinang Monica Haprinda siap untuk meraih juara tingkat provinsi Kep Bangka Belitung lomba PKK karena tim pembinaan dari kota Pangkalpinang sudah turun ke PKK yang sudah menang yakni Pangkal Balam dan Rangkui PKK yang akan dilombakan di tingkat provinsi Kep Bangka Belitung, Senin (03/02/2020).

Turunnya tim untuk membina dan memberikan arahan kepada PKK tentang apa aja yang kurang dari profil biodata dan juga pembukaan yang harus di lengkapi lagi," ucapnya.

Contohnya misalnya untuk hatinya PKK masalah perkebunannya belum rapi harus di rapikan lagi dan tata lagi agar menjadi rapi.

Dan jika dasa wisma kurang maka harus di data ulang orangnya dan saya berharap untuk lomba tahun ini bisa lebih dari tahun kemarin kalau gak salah hanya dua lomba yang masuk tingkat provinsi kalau tahun ini 7 tujuh tim yang mengikuti lomba tingkat provinsi Kep Bangka Belitung.

,"Alhamdulillah tahun ini IVA Test kecamatan Pangkal Balam jika tidak ada perubahan akan mewakili provinsi Kep. Bangka Belitung di tingkat nasional," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda