Friday, 07 August 2020 | 11:01 AM

Pemerintah-Kota-Pangkalpinang-Kembali-Lelang-Jabatan-Pimpinan-Tinggi-Pratama-(Eselon-II)
05 February 2020,09:38 AM

BangkaNews.id --  Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali melakukan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Kesehatan.

Disampaikan oleh Sekda Kota Pangkalpinang,  Radmida Dawan,  Selasa (05/02/20) bahwa selama ini jabatan tersebut diisi oleh Pelaksana tugas (Plt).

"Plt. kita sudah bagus tapi tidak bisa ikut lelang karena ada syarat yang tidak terpenuhi, harus ada jurusan kesehatannya saat awak media mewawancarai di ruang rapat kantor Walikota.

Dikatakannya bahwa seleksi ini sesuai aturan dan mekanisme agar segera mendapatkan Kepala Dinas Kesehatan yang definitif agar bisa membantu Walikota dalam menyelesaikan masalah kesehatan yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Tes hari ini adalah administrasi sudah kemudian penyusunan makalah, setelah itu nanti assessment,  wawancara dan nanti terakhir rekam jejak," ujarnya.

Dijelaskan oleh Radmida bahwa lelang kali ini diikuti oleh empat peserta dan nanti hasil penilaiannya akan disampaikan kepada Walikota Pangkalpinang.

"Nanti hasilnya akan kita kirim ke KASN, setelah itu kita serahkan ke Walikota untuk memilih siapa dari tiga besar tersebut," ungkapnya. ( la )

Komentar Anda