Friday, 07 August 2020 | 11:24 AM

Kecamatan-Rangkui-Rapat-Koordinasi-Lintas-Sektor-Pemantapan-dan-Pembentukkan-Panitia-MTQ-Tingkat-Kecamatan
10 February 2020,06:46 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang  -- Camat Rangkui Haris Munandar, S. STP, M.Tr.IP  didampingi Sekcam Rangkui, memimpin langsung rapat dengan lintas sektoral dalam rangka  Pemantapan dan Pembentukkan Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVIII Tingkat Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang tahun 2020, rapat berlangsung di Aula Kecamatan Rangkui, Senin (10/02/2020).

Rapat tersebut dihadiri Lurah se Kecamatan Rangkui, Kepala KUA Wilayah Rangkui, Dewan Hakim, Guru SMPN 5 Pangkalpinang, Babinkantibmas serta panitia lainya.

Dalam rapat dibahas tentang segala hal yang berkenaan dengan kesiapan panitia sebagai penyelenggaraan MTQ, baik berkenaan dengan jadwal, jenis lomba, teknis pelaksanaan hingga persiapan pengamanan selama kegiatan MTQ berlangsung.

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)     Ke – XXVIII Tingkat Kecamatan Rangkui Tahun 2020, direncanakan pada hari jumat, 6 Maret 2020, dan akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari yaitu mulai tanggal 6 s/d 8 Maret 2020.

Haris Munandar mengatakan seyogyanya  kecamatan rangkui urutan pertama tetapi karena kecamatan gerunggang yang meminta duluan  untuk melaksanakan yang pertama, maka rangkui  yang terakhir, bagi kami tidak jadi persoalan terpenting dalam pelaksanaanya nanti segala persiapan harus matang sesuai rencana, kita sebagai penyelenggara harus bekerja secara profesional sehingga nantinya pelaksanaan MTQ ini berjalan dengan lancar sesuai harapan,” ucap Haris.

Lanjutnya,  junjung tiga sukses dalam pelaksanaan MTQ ini yang pertama, sukses administrasi kedua,  sukses pelaksanaan, dan ketiga sukses prestasi.

Haris menambahkan menjadi penyelenggara tidaklah mudah, diperlukan usaha, kerja keras dan komitmen bersama oleh karena itu,  agar senantiasa bekerja dengan keikhlasan, mengedepankan profesionalisme, dan kegiatan ini merupakan kegiatan bersama baik dari unsur kecamatan, kelurahan, polsek, koramil, sekolah-sekolah dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ nanti,”harapnya. (R2)

Komentar Anda