Friday, 07 August 2020 | 04:45 PM

Bangka Barat
12 February 2020,09:37 AM

BangkaNews.id, Muntok -- Setelah melalui perjuangan panjang, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, akhirnya berhasil meraih gelar doktor ilmu hukum dari Fakultas Hukum Universitas Jayabaya Semarang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK mampu menjawab seluruh pertanyaan dan memaparkan disertasinya di depan para penguji, Selasa (11/2/2020).

Untuk meraih gelar dan predikat itu bukan perkara mudah. Sebagai personel aktif kepolisian dan menjadi pucuk pimpinan di Polres Bngka Barat, Muhammad Adenan A.S harus pandai mengatur waktu.

Jam dinas yang sibuk rupanya tidak menghalangi polisi berpangkat melati dua di pundak ini untuk tetap menimba ilmu.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK menatakan, harus bisa mengatur waktu untuk institusi tempatnya mengabdi, keluarga dan kuliahnya.

"Sesibuk apapun, kita harus menyempatkan belajar. Akhirnya, atas doa rekan-rekan dan dukungan dari semuanya, saya bisa mengikuti ujian doktor ilmu hukum dengan lancar," kata Kapolres Bngka Barat. 

Dengan pencapaian yang telah diraih, Kapolres Bangka Barat mengimbau kepada seluruh personel Polres Bangka Barat untuk menyempatkan kuliah dan belajar.

"Di tengah kesibukan tugas saya, saya masih bisa menyempatkan kuliah. Pesan saya kepada rekan-rekan personel Polres Bangka Barat untuk terus semangat belajar.

Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Masyarakat membutuhkan personel Polri yang profesional," kata Kapolres Bangka Barat. (red)

Komentar Anda