Sunday, 29 March 2020 | 12:04 AM

Bangka Tengah
18 February 2020,03:22 PM

BangkaNews.id, Nanang -- KOREM 045/Gaya menggelar silahturahmi sekaligus Coffee Morning bersama Insan Pers berlangsung di Ruang Depati Hamzah Makorem 045/Gaya, Selasa (18/02/20).

Kegiatan dilakukan tidak lain ialah untuk mempererat jalinan silahturahmi maupun kerjasama pemberitaan-pemberitaan yang positive antara Korem 045/Gaya bersama Insan Pers.

Kasi Intel Korem 045/Gaya Letkol Inf Saldiva mewakili Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman mengatakan, kegiatan ini merupakan reprentasi kekuatan ikatan bathin antara Korem 045/Gaya dan Jajarannya bersama dengan Insan Pers.

"Kegiatan ini juga merupakan kegiatan penting dalam membangun komunikasi sebagai sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan," kata Inf Saldiva.

Lebih lanjut dikatakannya, selain sebagai ajang silahturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara prajurit TNI AD khususnya Korem 045/Gaya dengan semua awak media.

"Tentunya semua ini untuk kepentingan pertahanan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera," ujarnya.

Melalui kegiatan Coffee Morning Kali ini diharapkan dapat terwujudnya komunikasi yang intensip antara prajurit TNI AD khususnya Korem 045/Gaya dengan para wartawan yang ada diwilayah Korem 045/Gaya.

"Kita harapkan melalui hubungan ini akan selalu muncul berita-berita yang bersifat positive tentang Korem 045/Gaya dengan jajarannya," harapnya

Tingkatkan terus soliditas,loyalitas dan kebersamaan diantara kita agar seberat apapun tugas yang di emban niscaya akan dapat diaelesaikan dengan baik.

"Kami (Korem 045/Gaya) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jurnalis yang sudah terlibat didalam pemberitaan-pemberitaan yang positive mengenai Korem 045/Gaya beserta jajaran,"ungkapnya ( la )

Komentar Anda