Friday, 19 April 2024 | 09:46 PM

Bangka Tengah
19 February 2020,01:13 PM

BangkaNews.id, Namang  -- Kepala BASARNAS Provinsi Kep. Babel  Fazzli, Rabu (19/2/2020) berkunjung ke Kantor Korem 045/Gaya, Namang Kab Bangka Tengah.Kunjungan Kepala BASARNAS Babel tersebut disambut langsung oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman, serta didampingi  Para Kasi Korem. Kunjungan itu dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kepala Basarnas Babel yang baru menjabat sekaligus koordinasi dan menjalin sinergitas penanganan musibah atau bencana yang ada di Provinsi Kep. Babel.

"Kami sengaja datang ke Korem 045/Gaya  tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi juga membicarakan masalah penanganan musibah, bencana alam maupun kondisi membahayakan manusia yang sewaktu waktu terjadi di wilayah Provinsi  Kep. Babel ini," ungkap Fazzli.

Disela-sela pertemuan tersebut Danrem mengatakan saya berterimakasih kepada kepala Basarnas Babel yang telah berkunjung ke kantor korem, semoga dengan kunjungan Kepala Basarnas Babel ke Makorem 045/Gaya akan meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergitas kita, sehingga dalam penanggulangan bencana alam di Wilayah Prov Kep Bangka Belitung.  Akan cepat terselesaikan dengan baik.(red)

Komentar Anda