Sunday, 12 July 2020 | 04:23 AM

Bangka Tengah
21 February 2020,06:59 PM

BangkaNews.id, Namang --  Prajurit Korem 045/Gaya melaksanakan karya bhakti di Dusun Pasir Desa Baskara Bhakti Kab. Bangka tengah, Jumat (21/02/20).

Kegiatan karya bhakti kali ini memfokuskan pada pembersihan sektor jalan di dusun pasir,  selokan, pembersihan dan menutup genangan air. 

Kegiatan karya bhakti dipimpin oleh Letda inf Abrizal Danton Markas Korem 045/Gaya,  disela sela kegiatan Abrizal menyampaikan "Kegiatan Karya Bhakti Jum’at Bersih merupakan kegiataan teritorial di satuan koter yang harus dilaksanakan untuk membantu dan bekerja sama dengan masyarakat sehingga tercipta-nya lingkungan yang bersih, jalan yang baik dan menciptakan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang solid."

Kegiatan kali ini korem bekerjasama dengan Puskesmas namang dan masyarakat untuk menutup dan membersihkan air genangan yang berakibat adanya jentik nyamuk bila dibiarkan, diharapkan dengan kegiatan Karya Bakti  ini,  TNI dan masyarakat akan terus bergotong royong dalam menciptakan kebersihan lingkungan." ungkapnya. ( red )

Komentar Anda