Saturday, 11 July 2020 | 09:02 AM

Pangkalpinang
28 February 2020,10:55 AM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Atlet Taekwondo TINS CLUB binaan Baporseni PT Timah Tbk diberangkatkan ke Palembang untuk mengikuti kejuaraan  MOKS TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 3 di Jakabaring Sport City GOR Dempo.

Keberangkatan para atlet itu dilepas secara langsung oleh Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesi (TI) Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana berlangsung di Komplek Perumahan Bukit Baru (Masjid Al Furqon), Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Fauzi Trisana dalam kesempatan itu menyampaikan, untuk semua atlet yang mengikuti kejuaraan kali ini tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan nanti. "Yang paling terpenting adalah semua atlet harus jaga kesehatan," katanya.

Dalam kejuaran yang akan digelar di Jakabaring Sport City Center Gor Dempo tersebut Taekwondo Tins Club (TAKTIC) mengirimkan sebanyak 15 atlet.

"Kita kirimkan sebanyak 15 atlet. Ikut dikelas Poomsae dan kelas Kyorugi. Dan Satu atlit bernama Arvia Safira Salsabila mengikuti dua kelas yakni poomsae dan kelas kyorugi.Total yang diikuti 16 kelas," ungkapnya.

Fauzi berharap dalam kejuaraan nanti, atlit bisa meraih prestasi dengan baik dan memperoleh medali sabanyak banyaknya. "Dari 16 kelas yang diikuti ditargetkan meraih 16 medali,"tukasnya.

Ditempat yang sama, Manejer Taekwondo Tins Club (TAKTIC), Yopi Romansyah bersama Pelatih utama Taekwondo Tins Club (TAKTIC), Robby Hermansyah didampingi Pelatih Fariz Putra Fatama dan Shiva Nooraini menambahkan, pertandingan nanti akan digelar pada tanggal 29 Februari - 01 Maret 2020 dan diikuti oleh 5 (Lima) Provinsi.

"Kita harapkan kepada atlit TAKTIC bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti dan bisa membawa nama baik Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya,"tutupnya.

Nama Atlit Taekwondo Tins Club (TAKTIC) yang ikut serta dalam kejuaraan MOKS TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 3 di Jakabaring Sport City GOR Dempo :

- Nadheva Putri Nathania Kelas 7C SMPN 1 Kota Pangkalpinang.Ramadhan Defry Pratama Kelas 7E SMPN 7 Kota Pangkalpinang.Sultan Dzakki Viska Ramadhan Kelaa 7 SMP IT AL Bina.

- Sylva Mutiaramadani kelas 6 b SDN 48 Kota Pangkalpinang. Arvia Safira Salsabila Kelas 9 b SMPN 4 Kota Pangkalpinang. Afian Fairus kelas 7 A SMPN 4 Kota Pangkalpinang.

- Abdullah Khairul Azzam kelas 5 C SDN 3 Kota Pangkalpinang - Rahma Dhini kelas 6 B SDN 10 Kota Pangkalpinang. Heven Renara Kelas  7 G SMPN 7 Kota Pangkalpinang. Hevin Renata kelas 7 B SMPN 7 Kota Pangkalpinang.Salsabila Kelas  4 A SDN 3 Kota Pangkalpinang.Muhammad Ibral Kelas 9 SMPN 8 Kota Pangkalpinang. Asyifa Malika Balqis SDN 68 Kota Pangkalpinang. (Red )

Komentar Anda