Tuesday, 07 July 2020 | 03:44 PM

Sepakbola
01 March 2020,12:23 PM

BangkaNws.id, Muntok -- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Bangka Barat, melaksanakan Giat Kepolisian Rutin Ditingkatkan (KRYD) Dengan sasaran perjudian, Narkoba, Pencurian, Prostitusi, Miras dan Kejahatan Jalanan, Sabtu, 29 Febuari 2020.

Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut,Kasat Binmas polres Bangka Barat bersama anggota memberikan pembinaan sekaligus pesan – pesan Kamtibmas kepada setiap masyarakat yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan KRYD.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat IPTU Taufik Zulpikar S.H, mengatakan bahwa, ”Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut akan terus dilaksanakan guna menciptakan perasaan aman bagi masyarakat serta dapat mencegah tindakan Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat juga menjelaskan bahwa giat KRYD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah – tengah masyarakat dan dengan harapan terciptanya kamtibmas yang aman diwilayah hukum Polres Bangka Barat.

Rute patroli jajaran polres Bangka Barat dimulai dari masjid Tanjung Muntok berdialogis dengan warga yg baru selesai melaksanakan ibadah menyampaikan pesan2 paham anti pancasila.

Kemudian menuju ke cafe terminal berupa cek identitas pengunjung  dan kelengkapan kendaraaan bermotor di seputaran Pelabuhan dan Terminal lama kel. Tanjung kec. Muntok dan hasil.tdk ditemukan miras sajam.dan narkoba.

Dan dilanjutkan menuju ke Penginapan Sin Sin Pal 2 kec mentok  tidak ditemukan sajam.narkoba dan pasangan bukan suami istri.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang dilakukan demi terciptanya harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan mentok kab.Bangka Barat. (red)

Komentar Anda