Sunday, 31 May 2020 | 08:55 AM

Kolonel-Pujud-:-TMMD-Kodim-0413/BKA-Ke---107,-Pengabdian-Untuk-Negeri-Membangkitkan-Semangat-Gotong-Royong
17 March 2020,07:55 AM

BangkaNews.id, Bangka -- Komandan Kodim 0413/BKA Kolonel Pujud. S menjelaskan bahwa TMMD yang ke 107 di tahun 2020 kita tempatkan di kabupaten Bangka yakni di desa Deniang TMMD sekali ini terlihat sangat berbeda dari biasanya yang dilakukan di oleh TNI angkatan darat sebelumnya.

Kegiatan TMMD Kali ini kita membuka akses jalan kurang lebih 8 kilometer dari Deniang tembus langsung ke pantai matras dan tak hanya itu saja ada juga pembukaan lapangan bola voli di tambah dengan pembuatan dua poskamling untuk masyarakat sekitar.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan semangat gotong royong TNI, Polri unsur-unsur Muspida dan masyarakat sekitar.

komandan kodim 0413/BKA juga menjelaskan untuk jumlah anggota yang di terjunkan untuk TMMD kurang lebih 150 anggota TNI Angkatan Darat dan semua anggota tidur di rumah rumah warga sekitar TMMD

Usai melakukan apel di lapangan bola desa Deniang kecamatan Riau silip kabupaten Bangka mendapatkan arahan dari salah satu perwira TNI Angkatan Darat.

Usai mendapatkan arahan anggota TNI langsung menuju mobil untuk di anter ke rumah rumah penduduk selama kegiatan TMMD ini berlangsung.

Awak media di ajak untuk mengantar langsung anggota TNI ke rumah kediaman Ibu Henny RT 06 desa Deniang kampung Janang ada anggota yang di tinggal di kediam ibu Heny sepuluh 10 Anggota TNI TMMD yang Heny pun dengan kedatangan anggota TNI di rumahnya merasa senang menjadi ibu asuk anggota TNI angkatan darat dan rumah saya jadi ramai," ujarnya.

Secara terpisah Ibu India ikut merasakan hal yang sama dengan menambahkannya anak asuh  bagi keluarganya walupun hanya satu bulan kami merasa senang sekali di tambah lagi anak asuh kami ini membangun pos siskamling, lapangan bola voli dan membangun akses jalan untuk kami masyarakat," ucapnya.

Dan yang terakhir adalah rumah kediaman Bu Novi pun merasakan hal yang sama dengan kedua rumah sebelumnya sangat senang dan bangga rumah kami kedatangan tamu spesial. (R2/Red)

Komentar Anda