Sunday, 29 March 2020 | 12:46 AM

Trending News
17 March 2020,02:30 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kepala  BPBD Provinsi Kep Babel Mikron Antariksa, membuka ,"kegiatan Mitigasi penanggulangan Bencana di tempat rawan Bencana tahun anggaran 2020," yang diadakan di bukit kejora depan Aston simpang tepatnya di bekas gedung PT granit.

Adapun tamu yang Hadir yakni Ketua harian iof Babel Mulyadi,Kepala Babel peduli Sri Widayat, perwakilan dari Basarnas, perwakilan dari Bangka Tengah camat Pangkalan Baru dan kelurahan Beluluk Bangka Tengah, Selasa (17-03-2020).

Peserta sebannyak 100 orang, terdiri dari komunitas IoF (Indonesian off road federation) Bangka Belitung, Batrad (Bangka Trail Adventure Bangka Belitung) Pramuka, Tim TRC BPBD provinsi dan kota Pangkalpinang, dan Masyarakat.

Menurut Kalak BPBD kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat untuk pelaksanaan dan Penggunaan Car Rescue langsung dari sumbernya, dalam kesempatan ini Kalak BPBD juga mengajak para peserta dan seluruh masyarakat di Bangka Belitung agar tidak panik dan berdoa agar musibah non bencana virus Corona segera berakhir dari negeri kita tercinta dan dunia.

Mikron juga menghimbau kepada kita semua agar lebih cerdas dalam menerima segala informasi dari sosial media," ucapnya.

Kalak BPBD juga berharap agar kegiatan ini bermanfaat untuk penanggulangan Bencana di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya (La).

Komentar Anda