Monday, 06 April 2020 | 12:54 PM

Trending News
17 March 2020,07:25 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang kepala Badan penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kep Babel Mikron Antariksa menjelaskan tentang kondisi Saat ini di wilayah Bangka Belitung masih dalam kondisi kondusif dan juga masih aman, Selasa (17-03-2020).

Situasi  kondusif dan aman, berdasarkan dengan data yang dimiliki belum ada yang positif terjangkit virus corona," ucapnya.

Mikron Antariksa pun menjelaskan kepada awak media walaupun tergolong aman dan kondusif kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kesehatan dan melakukan prilaku hidup sehat.

Adapun pola hidup sehat yakni cuci tangan sebelum makan apapun itu dan mengunakan sabun atau deterjen cair saat mencuci tangan dan juga jika dalam kondisi terkena sakit flu maka harus mengunakan penutup mulut seperti masker dan jaga jarak kepada orang yang tidak kita kenal 

Dengan selogan," Yang sehat harus tangguh, yang sakit harus sembuh,".sepengal kata dari kepala Badandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kep Babel Mikron Antariksa. ( La )

Komentar Anda