Sunday, 31 May 2020 | 07:36 AM

Bangka
19 March 2020,12:28 PM

BangkaNews.id -- Bangka Satgas TMMD ke 107 kodim 0413/Bka usai melakukan pembuatan lapangan bola voli yang terletak di desa Deniang kecamatan Riau silip kabupaten Bangka Satgas TMMD melanjutkan pembangunan poskamling, Kamis (19-03-2020).

15 orang anggota Satgas TMMD Kodim 0413/BKA dengan di bantu oleh 5 masyarakat setempat melanjutkan pembuatan pos siskamling desa air hantu. Masyarakat dusun aik hantu desa Deniang sangat antusias dan semangat membantu anggota satgas mendirikan pos siskamling tersebut.

Dengan di bangunnya poskamling didesa Deniang masyarakat berharap bisa efektif dalam menjaga keamanan,masyarakat lebih tenang, nyaman  dan aman. Terlebih khusus menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat setempat.

Pelda Riswanda menjelaskan pembangunan pos kamling ini akan memaka waktu kurang lebih 21 hari kedepan pos sudah terbangun dan sudah bisa di gunakan oleh masyarakat setempat.

Masyarakat desa Deniang mengucapkan banyak terima kasih atas pembuatan pos kamling yang dilakukan oleh satgas TMMD kodim 0413/BKA 

Dan kami siap untuk melakukan penjagaan dan kami masyarakat akan secepatnya mengadakan rapat untuk menyusun jadwal jaga malam di desa kami ini," ungkapnya. ( la )

Komentar Anda