Sunday, 31 May 2020 | 08:32 AM

Bangka
21 March 2020,07:29 PM

BangkaNews.id -- Komadan Kodim 0413/BKA Kolonel Pujud Sudsrmanto, S.Sos bersama dengan Bupati Bangka Mulkan menandatangani MOU kegiatan TMMD ke 107 Kodim 0413/Bka yang diadakan di desa Deniang kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, Jumat (20-03-2020).

Penandatanganan MOU diadakan dirumah dinas Bupati Bangka penanda tanganan naskah MOU kegiatan TMMD ke 107 Kodim 0413/ Bka antara Pemda Kab. Bangka oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH dengan Kodim 0413/Bka oleh Dandim Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos. 

Dalam kegiatan itu hadir asisten 2 Pemda Bangka, Plt kepala dinas PU, Pasiter Kodim dan instansi terkait lainnya. 

Kegiatan tersebut sudah direncanakan penanda tanganannya pada saat upacara pembukaan TMMD di lapangan desa deniang sehubungan dengan adanya penyebaran virus Corona. Maka Kegiatan upacara tersebut ditiadakan sehingga pelaksanaan penandatanganan baru dapat dilaksanakan di rumah dinas Bupati Bangka,"ungkapnya.

Kita berharap kegiatan TMMD ini berjalan dengan lancar dan selesainya penanda tanganan ini kegiatan TMMD juga berjalan lancar dan selesai sesuai waktu yang sudah  direncanakan.

Dengan telah di tandatanganya BAST maka pelaksanaan TMMD 107 di Kab Bangka telah syah dan resmi kita laksanakan. Yang jelas kami melaksanakan giat TMMD ini merupakan keinginan dari Masyarakat semoga pelaksanaan giat TMMD ini bisa berjalan dengan lancar, tepat waktu dan sesuai dengan RAB yang tersedia," ungkapnya. (La )

Komentar Anda