Sunday, 29 March 2020 | 01:43 AM

Lurah-Parit-Lalang-Bersinergi-Dengan-Destana-Kelurahan-Bergerak-Bersama-Tanpa-Komando-Cegah-Penyebaran-Virus-Corona
22 March 2020,04:47 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid 19 di wilayah kelurahan Parit Lalang Irfan selaku lurah langsung berkoordinasi dengan dinas kesehatan kota Pangkalpinang untuk meminta cairan Disinfektan, Minggu (22-03-2020).

Penyemprotan Cairan Disinfektan langsung diinstruksikan oleh lurah kepada Destana kelurahan Parit Lalang untuk menyemprotkan cairan Disinfektan dibeberapa tempat yang ada di kelurahan Parit Lalang.

Langkah awal yang dilakukan oleh kelurahan Parit Lalang menyemprotkan cairan Disinfektan di tempat ibadah lanjutkan di pasar, kantor lurah dan beberapa tempat lainnya.

Irfan selaku lurah kelurahan Parit lalang langsung mengambil langkah yang tepat untuk mencegah Virus Corona ini menyebar maka kami sudah melakukan pencegahan terhadap virus Corona tersebut.

Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kelurahan Paritlalang untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat masal atau pun keramaian," ujarnya.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat atau bersih dalam kehidupan sehari-hari yakni mencuci tangan sebelum melakukan ataupun menggunakan masker pelindung dan  menghindari kontak langsung dengan orang yang tidak kita kenal.

Dan saya berharap dan kita berdoa bersama agar keluarga kita terjaga dan terhindar dari virus Corona ini," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda