Monday, 06 April 2020 | 01:02 PM

Cegah-Penyebaran-Covid-19,-BKKBN-Provinsi-Kep-Bangka-Belitung-Menghimbau-Kepada-Masyarakat-Agar-Tidak-Mendatangi-Tempat-Keramaian
23 March 2020,11:32 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang BKKBN provinsi Kep Babel mendatang salah satu pusat keramaian di kota Pangkalpinang yakni Alun-alun Taman Merdeka, Senin (23-03-2020).

Adapan tujuan mendatangi tempat keramaian tersebut untuk menghimbau kepada masyarakat untuk memeriksa kesehatan ke puskesmas terdekat jika mengalami batuk kering dan sesak nafas segera ke dokter.

Dalam himbauan salah satu dokter Farhan sepesial anastesi rumah sakit provinsi bekerja sama dengan  BKKBN provinsi Kep Bangka Belitung menjelaskan bahwa Alhamdulillah untuk saat ini provinsi Kep Babel masih dalam kondisi aman dari virus Corona atau covid 19.

Dokter Farhan juga menjelaskan bahwa jika ada yang terken Virus Corona kita tidak mungkin membawa pasien ke Jakarta di karenakan maskapai penerbangan tidak mau   untuk menerbangkan pesawat demi rasa sayang kami kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

Farhan juga menjelaskan bahwa rumas sakit provinsi sudah penuh dan beberapa rumah juga penuh dalam himbauannya jadi lebih baik menghindari dan lebih baik perbanyakan di rumah," jelasnya.

Diakhir himbauannya dokter Farhan berpantun pergi kepantai minum kelapa duduk santai dalam kemah kalau ikak sayang nyawa lebih baik diam di rumah. (La)

Komentar Anda