Friday, 19 April 2024 | 11:06 AM

Antisipasi-Covid-19,-Polres-Bangka-Pasang-Baleho-dan-Bagikan-Selebaran-Maklumat-Kapolri-di-Fasilitas-Umum
24 March 2020,06:54 AM

BangkaNews.id, Muntok -- Polres Bangka Barat memasang baleho dan bagikan selebaran maklumat Kapolri di Sarana Umum dan tempat keramaian Kab. Bangka Barat, Senin (23/03/2020).

Pemasangan baleho maklumat tersebut di pasang di Pelabuhan Tanjung Kalian, Simpang Pemdan, dan Polsek Jajaran sebanyak 7 lembar baleho sedangkan pembagian selebaran sebanyak 1000 lembar yang di bagikan di pusat keramaian toko, warkop, dan tempat berkumpul masyarakat, guna mengimbau kepada warga untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19 atau virus Corona.

Pemutusan viru Corona, antara lain dengan cara warga harus menghindari lokasi keramaian, berdiam di rumah, memakai masker dan sering mencuci tangan pakai sabun atau anti septik.

warga harus tenang dan tidak panik, sekaligus mentaati maklumat Kapolri untuk menyelamatkan warga secara bersama-sama.


" Kami menyiapkan 1000 lembar selebaran dan dan 7 lembar baleho tersebut untuk menghimbau kepada masyarakat tetap beraktivitas di rumah dan menjauhi tempat keramayan," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH. 

Kapolres Bangka Barat mengatakan , baleho dan selebaran yang berisi imbauan maklumat Kepala Kepolisian Negara Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Idham Azis, Nomor : Mak/2/III/2020, guna untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Bangka Barat. 

Kapolres Bangka Barat menambahkan, warga harus memasang masker saat keluar dari rumah. Supaya terhindar dari wabah virus corona. (R2/Red)

Komentar Anda