Sunday, 29 March 2020 | 01:17 AM

Lurah-dan-Destana-Kelurahan-Parit-Lalang-Siap-Tanggap-Terhadap-Warga-yang-Keluar-Masuk-Terkait-Covid-19
24 March 2020,07:15 AM

BangkaNews.id -- Kelurahan Parit Lalang Achmad Irfan bersama dengan anggota Destana kelurahan melakukan pengecekan terhadap warga yang baru pulang dari dalam kota maupun luar negeri ke kelurahan Parit Lalang, Senin (23-03-2020).

Irfan pun menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid 19 (Corona) di kelurahan Parit Lalang kota Pangkalpinang.

Adapun rumah yang menjadi sasaran malam ini ada tiga rumah diantaranya rumah kediaman Hidiyanto Menjadi TKI Arab dan sudah satu minggu di kelurahan Parit Lalang, disayangkan  yang bersangkutan tidak ada dirumah keterangan istrinya suaminya sedang bekerja di Sungai Selan dan istri Hidiyanto menunjukkan kartu kewaspadaan kesehatan berwarna kuning yang di keluarkan oleh kementerian kesehatan republik Indonesia (RI), surat tersebut menjelaskan bahwa yang bersangkutan dalam kondisi sehat.

Lurah dan tim Destana kelurahan Parit Lalang melanjutkan ke rumah Basir yang baru saja pulang dari Kalimantan dan keterangan langsung dari istri bawah suaminya sudah diperiksa oleh tim kesehatan Polda Babel saat mereka berada di belakang kantor PM jalan mentok menjelaskan kepada lurah dan tim Destana kelurahan.

Dan rumah terakhir yang di datangi oleh lurah dan tim Destana kelurahan Parit Lalang rumah Santo dan lurah juga tidak bertemu dengan Santo melainkan istri Santo menjelaskan bahwa suaminya tidak melakukan perjalanan keluar daerah suami saya hanya di wilayah Bangka saja,"ucapnya.

Irfan menjelaskan kegiatan ini bentuk upaya pencegahan penekanan terjadinya berkembang virus Corona yang sedang dihadapi dunia makanya kita juga harus sigap dalam menyikapi kondisi seperti ini," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda